muhammad maksum

Pendidik di MTsN 1 Ponorogo terhitung mulai tanggal 01 Juli 2021 sd sekarang. Sebelumnya mengabdi di MTs Darul Huda Mayak Tonatan Ponorogo mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTsN 1 Ponorogo Adakan Training Motivation I (795)
Dokumen pribadi

MTsN 1 Ponorogo Adakan Training Motivation I (795)

PONOROGO, Mediaguru - Sabtu (1/10), sekira pukul 07.00 sd 11.00 WIB, seluruh siswa dan siswi MTsN 1 Ponorogo mengikuti kegiatan training Motivation I di Aula gedung PGRI kabupaten Ponorogo.

Kegiatan ini diikuti oleh siswa siswi mulai dari kelas 7, 8, dan 9. Tak kurang dari 900 an siswa dan 70 an guru dan karyawan yang bisa mengikuti acara tersebut.

Dengan menghadirkan motivator nasional, Dr. Mufarrihul Hazin, S.Pd.I., M.Pd., M.Ht., M.NLP., CI.

Disamping itu, acara ini juga dihadiri oleh dua pejabat struktural dari kankemenag Ponorogo, yaitu Marjuni, M.Pd., selaku kasi Pendma dan Agus Damanuri, M.Pd., selaku pengawas.

"Ini adalah Training Motivation yang Pertama, dengan tema Building Positive Habits After Pandemic Menuju Ramah Anak MTsN 1 Ponorogo," kata Nuurun Nahdhiyah KY, selaku kepala madrasah.

Pada kesempatan itu, motivator kelahiran Palembang 1991 ini begitu memukau di hadapan para siswa. Seluruh siswa tak beranjak dari tempat duduknya, mereka diajak bersholawat, bernyanyi, bermain, dan berbagai gerakan lainnya.

Para siswa juga diminta menuliskan cita-citanya di handphone masing-masing. Tak lupa juga meminta dua siswa dan dua siswi untuk maju ke depan atau di atas panggung untuk menyampaikan cita-citanya.

"Untuk menggapai cita-cita tersebut, haruslah disertai dengan usaha dan doa," kata beliaunya. (Sum).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah bisa ditayangkan

01 Oct
Balas



search

New Post