Muhammad Prana Adithya

Muhammad Prana Adithya adalah seorang Guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 1 Tanjungbalai. Beliau adalah penerima Beasiswa Penuh dari Pemerintah India (ICCR ...

Selengkapnya
Navigasi Web
DOA SANG GURU

DOA SANG GURU

Ya Allah, karuniakanlah kami keturunan yang sholeh dan sholehah”, itulah doa yang sering di ucapkan Ayu dan suaminya. Ayu adalah seorang Guru PNS PJOK di SMP Rindu Sekali sedangkan suaminya Chandra adalah seorang honorer di kantor perpustakaan daerah. Berdua mereka merindu akan hadirnya seorang buah hati. Usia pernikahan mereka sudah menginjak 10 tahun, tapi tanda-tanda akan hadirnya sang buah hati tak kunjung ada.

Ayu sendiri sudah pasrah kepada ketentuan Allah Swt. Tetapi tidak pernah berputus asa akan karunia dari-Nya. Hati bu guru ini terobati tatkala berkumpul bersama di kerumunan siswa-siswinya. Baginya, peserta didiknya di sekolah adalah anak-anaknya. Senyum dan canda tawa mereka membuat Ayu sudah menjadi orang tua seutuhnya. Ayu bahkan tidak segan-segan membantu siswa-siswinya baik secara akademis, emosional bahkan finansial. Namanya juga orang tua, pasti memberikan yang tebaik pada anak-anaknya.

Hari ini Ayu merasa tidak enak badan, suaminya selalu mengingatkan Ayu untuk menjaga kesehatan karena Ayu sangat mementingkan urusan siswa-siswinya itu. Beliau pingsan ketika mengajar di sekolah dan harus dibawa ke rumah sakit. Chandra cemas, dipegangnya erat tangan istri tercintanya itu di ruang pasien sembari menunggu dokter masuk. Dokter pun tiba dan langsung mengulurkan tangan mengucapkan selamat pada Chandra, “ Selamat pak, Istri anda sedang mengandung janin kembar lima”.

Tanjungbalai, 26 Juni 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post