Muhammad Riski, S.Pd., Gr.

Saya anak kedua dari 2 bersaudara yang lahir dan besar di Aceh dari pasangan Bapak Adianto dan Ibu Nurjani. Saya sekarang bertugas sebagai tenaga pengajar di SM...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Cambridge University
British Class

Webinar Cambridge University

Tepat tgl 18 mei 2020 Saya mengikuti kegiatan webinar yang diselenggarakan oleh Pihak Cambridge University tentang "activities to engage and motivate teenage learners".

Agak susah sih untuk dipahami karna host dan speakernya menggunakan bahasa inggria british, namun saya tetap stay untuk mengikuti kegiatan tsb dari awal hingga akhir. Lumayan untuk mengasah kemampuan listening saya dan mendapat ilmu tentang bagaimana memotivasi pendidik muda dalam berkiprah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post