muhammad solihin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TUNGKU TIGO SAJARANGAN: Filosofi Anak Minang: Jilid 2

===Muhammad Solihin lentera dunia merupakan pendiri CLC “Lentera Dunia” Kab. Paser Propinsi Kalimantan Timur, Peserta Pelatihan Menulis Tahap 2 di Padang===

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA TULISAN KAMI JILID 1, NANTIKAN TULISAN KAMI JILID 2, YANG AKAN KAMI PUBLISH ESOK HARI...!!!

MOHON DI FOLLOWING YA AGAR KITA SELALU DEKAT DIHATI, WALAU JAUH PANDANG.....SALAM SAYANG KAMI SAHABAT

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salam literasi ibu.....senang berjumpa anda di gurusiana....pada tanggal 12-15 sep 2017 kami mengikuti pelatihan literasi tahap 2 di kota padang yang diselenggarakan kemendiknas bagi gtk-paud dan dikmas berprestasi tingkat nasional dari 2015 sd 2017. bisa dibaca tulisan kami dengan judul tunko tigo sajarangan : Filosofi anak minang JILID 1. Terima kasih ibu atas kunjunganya.

16 Sep
Balas

Salam literasi.. Saya ini orang minang, Pak. Sampai ikut jadi peserta latihan menulis, bagaimana ceritanya,Pak?

16 Sep
Balas



search

New Post