Muhammad Sultan, S.Pd

Muhammad Sultan lahir di Kajang kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan pada tanggal 1 Agustus 1969 Pendidikan jenjang SD SMP dan SMA ditempuh di daerah kelah...

Selengkapnya
Navigasi Web
BAHASA GAUL 'HEALING'

BAHASA GAUL 'HEALING'

BAHASA GAUL HEALING 

 

Healing berasal dari bahasa Inggris yang jika diartikan menurut kamus besar bahasa Inggris terjemahan Indonesia mengacu pada arti penyembuhan. Lingkup penyembuhan dari kata healing sendiri sebenarnya cukup luas.

 

Saat ini kata “Healing” biasa digunakan untuk jalan-jalan atau piknik saja, tetapi lebih dari itu, yaitu proses penyembuhan psikologis jiwa, perasaan, dan batin seseorang. Nah mungkin, salah satu caranya adalah dengan jalan-jalan, tetapi ingat bahwa hal tersebut bukanlah satu-satunya cara untuk “Healing”

 

Healing dalam Pandangan Islam - BAZNAS adalah berzikir/ beribadah mengingat Allah SWT . Karena barang siapa yang berzikir maka hati akan lapang. Sehingga rasa cemas, sedih, gugup, dan khawatir akan terasa ringan atau bahkan hilang sama sekali.

 

Healing (proses penyembuhan) dapat dilakukan dengan cara piknik atau jalan-jalan dan berzikir/ beribadah kepada Allah SWT 

 

Kajang, 10 Juni 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa sahabatku pak Sultan. Sangat informatif

10 Jun
Balas

Terima kasih

10 Jun

Yes super sekali sobat. Sangat cerdas sekali pilihan kata nya

10 Jun
Balas

Terima kasih

11 Jun

Alhamdulillah sudah update status hari ini

10 Jun
Balas



search

New Post