Muhammad Sultan, S.Pd

Muhammad Sultan lahir di Kajang kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan pada tanggal 1 Agustus 1969 Pendidikan jenjang SD SMP dan SMA ditempuh di daerah kelah...

Selengkapnya
Navigasi Web

BAHASA GAUL 'SALTY'

BAHASA GAUL SALTY

Dalam kamus bahasa Inggris, Salty secara formal diartikan sebagai “mengandung rasa asin”, misalnya makanan asin (Salty food).

Salty dalam bahasa slang sering digunakan untuk menggambarkan seseorang yang kesal, kecewa, atau bahkan cemburu terhadap sesuatu. Kata ini berkembang menjadi istilah luas dan digunakan dalam percakapan sehari-hari serta dalam konteks media sosial.

Di Twitter kata no salty sering kita jumpai

Kata “no salty” pada sebuah cuitan, bisa berarti sebuah peringatan agar yang membaca tidak merasa kesal, atau kecewa terhadap konten yang dibacanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa pak sultan penuh inspirasi dan mencerahkan

11 Jun
Balas

Terima kasih

12 Jun

Terima kasih

12 Jun
Balas

Terima kasih

12 Jun

Terima kasih ilmunya pak sultan

11 Jun
Balas

Sama-sama

11 Jun

Mantap

11 Jun
Balas

Terima kasih

11 Jun



search

New Post