Muhammad Sultan, S.Pd

Muhammad Sultan lahir di Kajang kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan pada tanggal 1 Agustus 1969 Pendidikan jenjang SD SMP dan SMA ditempuh di daerah kelah...

Selengkapnya
Navigasi Web

KATA GAUL

KATA GAUL

Akhir akhir ini kata gemoy menjadi sangat trending di dunia maya.

Ingat kata gemoy pasti ingat pak Prabowo Subianto yang memakai jargon ini. Sehingga saya tertarik menelusuri arti kata tersebut.

Gemoy singkatan dari Games Asoy.

Penggunaan gemoy dalam kalimat ini menggambarkan senyuman seseorang yang sangat menggemaskan dan menggelitik perasaan. Dalam contoh ini, kata gemoy digunakan untuk menggambarkan wajah seseorang yang imut dan menggemaskan. Gemoy dalam kalimat jini menggambarkan kesan lucu dan menggemaskan dari pilihan busana seseorang.

Demikian penjelasan kata gemoy berdasarkan penelusuran Google.

Kajang, 18 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah sudah update hari ini

18 Apr
Balas

Tulisannya keren dan inspiratif. Salam Literasi.

18 Apr
Balas

Terima kasih

18 Apr

Mantap

18 Apr
Balas

Terima kasih

19 Apr

Sama-sama

20 Apr



search

New Post