Muhammad Sultan, S.Pd

Muhammad Sultan lahir di Kajang kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan pada tanggal 1 Agustus 1969 Pendidikan jenjang SD SMP dan SMA ditempuh di daerah kelah...

Selengkapnya
Navigasi Web
KISAH LUCU SAAT LEBARAN
Gambar dari google

KISAH LUCU SAAT LEBARAN

Kisah Lucu Saat Lebaran.

 

Teringat waktu masih SD, pergi silaturahim ke rumah keluarga saat lebaran bersama teman sekolah. Dihidangkan 3 toples kue kering dan teh hangat alami.

 

Saat saya buka toples yang penutupnya sangat kecil, tangan saya lolos masuk. Kebetulan tangan saya kecil. Baru isi toples sudah dalam alias tinggal sedikit.

 

Giliran teman saya mengambil kue tangannya lolos masuk, tetapi saat dia keluarkan tidak bisa keluar karena sudah menggenggam kue. Akhirnya toples kue terangkat dan minta tolong dibantu 🙃.

 

Aku dengan yang lain pada ketawa ngakak, karena teman tidak bisa keluar tangannya.

 

Tiba-tiba datang dari belakang yang punya rumah. Teman tambah malu, walau sebenarnya tuan rumah ketawa juga.🤣

 

Terpaksa saya sarankan, lepaskan kuenya baru keluarkan tanganmu. Baru bisa lolos. 

Demi kesetiaan kawanan, saya rela yang ambilkan kue dari toples kue kering yang dahulu rata-rata kecil mulutnya🥰

 

Kajang, 13 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap kisahnya Abangku. Sukses selalu

13 Apr
Balas

Terima kasih

13 Apr

Kisah yang menginspirasi sahabatku Pak Sultan

13 Apr
Balas

Terima kasih

13 Apr

Masa kecil yang penuh kenangan. Salam bahagia, Bapak.

13 Apr
Balas

Terima kasih

14 Apr

Alhamdulillah sudah update status hari ini

13 Apr
Balas

Mantap ulasannya, Pak.

13 Apr
Balas

Terima kasih

13 Apr

Ada 2 SJ..lnjt berkarya .

13 Apr
Balas

Terima kasih

13 Apr



search

New Post