Muh Muslih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HALO, SAGU SABU SUKOHARJO, BISAKAH AKU DATANG?

HALO, SAGU SABU SUKOHARJO, BISAKAH AKU DATANG?

Daftar, sudah, transfer uang pendaftaran sudah. Bahkan sebelum tanggal 10 Oktober yang lalu.

Tak sabar, tinggal menunggu hitungan jam pelaksanaan pelatihan SAGU SABU (satu guru, satu buku) di Sukoharjo, tepatnya besok tanggal 21 dan 22 Oktober 2017.

Aku bahkan sudah nulis di Gurusiana beberapa hari yang lalu (http://muhmuslih.gurusiana.id/article/tanggal-21-22-oktober-2017-kutunggu-dengan-penuh-harap-1010120).

Tapi entahlah? Aku menunggu diberikan kemampuan Alloh SWT. Bagiimana tidak? Orang desa ini belum pernah datang ke Sukoharjo. Hanya karena semangat ingin mendapat ilmu menulis buku kutekadkan untuk mengikutinya.

Beberapa kawan sejak hari pertama kutahu adanya pelatihan ini sudah kuajak, banyak yang tertarik mau ikut. Namun ketika tahu tempatnya cukup jauh dari Magelang, tempat tinggalk, banyak yang mundur teartur. Hingga tinggal aku yang harus membulatkan tekad.

Memang usiaku tak muda lagi, sudah kepala 5 alias lima puluh tahun, tapi untuk urusan menulis ini mengapa aku nekat tetap ingin datang. Tak tahu, lah aku. Di mana aku nanti menginap, itu masih jadi tanda tanya besar bagiku. Mengapa? Karena panitia memang tidak menyiapkan penginapan karena mungkin kebanyakan pesertanya dari dalam kota. Hahaha.

Terus kamu mau menginap di mana? Ah, masa bodoh, jaman mudaku dulu, aku terbiasa hidup di masjid dan mushola. Tentunya kalau sampai tak ada penginanapan atau tempat berlindung selama 1 malam itu, tempat itu adalah alternatif terakhir. Semoga Alloh memampukan aku. Memberi kesehatan lahir batin, hingga bisa mengikuti pelatihan dan mendapat ilmu yang langsung bisa kamipraktekkan nantinya. Amin.

Insya Alloh kami bisa bertemu denganPak Ihsan dan Mas Eko, serta para guru penulis lainnya di Sukoharjo. Amin.

Oh, ya mungin panitia ada yang bisa bantu aku bisa kontak 081804030020. Terima kasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

niat yang baik semoga diterima Allah SWT. Kini engkau telah pergi selamanya untuk menghadap Illahi Rabbi. InsyaAllah husnul khotimah. Amiin

23 Oct
Balas

Aamiin... Terima kasih Pak Leck. Sudah mengirim ulang tulisan Beliau. Semoga khusnul khotimah

24 Oct
Balas

tulisan pak Muslih yang terakhir.... selamat jalan pak....khusnul khotimah gih pak...Aamiin.

24 Oct
Balas



search

New Post