Muhroyi

Orang pelosok kampung yang sedang belajar menulis dan mencerdaskan anak bangsa bersama "vitabrain" Suplemen otak terbaik saat ini. WA 085642822377...

Selengkapnya
Navigasi Web
REZEKI MEROKET HANYA DENGAN BAHAGIA
Bahagia itu sederhana cukup manikmati pagi dengan secangkir kopi tanpa gula

REZEKI MEROKET HANYA DENGAN BAHAGIA

Mengawali pagi ini dengan secangkir kopi tanpa gula, sambil meminumnya seteguk demi seteguk seolah-olah berada di hotel mewah, lalu saya bertanya pada diri sendiri

" Bagaimana ya rasanya jika hari ini Saya bertemu dengan banyak orang dan semua menyapa sambil tersenyum ramah kepadaku ..?"

Minuman kopi hangat yang membasahi tenggorokanku dan menghangatkan tubuhku berasa ada manisnya dan rasa gurih yang menggoda

Pagi ini berasa luar biasa, masih ada setumpuk pekerjaan yang tersusun untuk diselesaikan dengan bahagia, entah mengapa tiba-tiba hatiku bergairah untuk menyelesaikan semua pekerjaan dengan segera, saya perhatikan ada keajaiban yang datang, setelah saya amati ternyata keajaiban itu muncul dari kata-kata dan bayangan yang terasa nyata dalam diri sendiri. Itu terjadi dalam pikiran disaat saya meminum kopi hangat dengan aroma khasnya, dan uniknya membuat gairah hari liburku untuk tetap menyelesaikan perkerjaan.

Marilah kiita upayakan setiap pagi sebelum memulai aktifitas lakukanlah kegiatan yang menyenangkan sekalipun hanya sekedar minum kopi atau teh hangat dengan suasana yang mengindahkan keadaan. Segala sesuatu yang diawali dengan suasana hati yang riang akan menarik kebahagiaan dalam pekerjaan selanjutnya, percaya atau tidak segera dibuktikan supaya sama-sama merasakan kenikmatan pagi dan keajaiban setiap hari. Berbeda saat hati seseorang terasa berat memulai pagi harinya, keluhan mulai muncul maka sungguh keluhan berikutnya akan mengikutinya, jadi berupayalah menentukan hari kita dengan kebahagiaan dengan cara memulai aktifitas yg baik dan menyenangkan, kalo perlu rayakan kecil-kecilan bersama keluarga untuk menumbuhkan suasana baru yang menggembirakan, entah merayakan karena pencapaian hasil kerja kemarin atau merayakan prestasi anak. Ini untuk memupuk suasana bahagia di pagi hari dengan sangat sederhana di saat sarapan pagi. Krn berapa banyak keluarga yang melewatkan hal kecil ini, padahal hanya sekedar minum bersama dibutuhkan waktu mungkin 5 menit atau 10 menit ditambah sarapan roti atau singkong, kemudian baru berangkat bekerja entah ke kantor, mengajar atau ikuti kegiatan lainnya, syukur-syukur pas libur kerja bisa digunakan secara maksimal bersama keluarga atau menambah penghasilan secara online.

Bagi teman-teman pelaku bisnis online, hari libur adalah kesempatan yang sangat baik menaikkan omsetnya, cukup dengan online saja di rumah isi rekening bertambah, kita sebaiknya menemukan peluang emas yang musti ditangkap apalagi bagi sebagian guru atau teman lainnya yang ingin menambah penghasilannya. Sebuah contoh cukup hanya dengan bercerita tentang vitabrain yang merupakan suplemen dan vitamin otak untuk meningkatkan fungsi otak. Dengan Hasil uji klinis yang terbukti meningkatkan daya ingat / kecerdasan & kerja otak. Hal seperti ini saja sudah mendulang rupiah jutaan. Ini menjadi sangat menarik. Bayangkan jika itu terjadi pada kehidupan kita, sungguh membahagiakan dapat membantu menyehatkan dan mencerdaskan anak anak bangsa.

Siapa lagi yang akan merubah keadaan kalau bukan diawali dari diri sendiri, rumus sederhananya awali pagi dengan bahagia buatlah pertanyaan ringan seperti diatas " bagaimana ya rasanya kalau saya bertemu dengan banyak orang lalu mereka menyapa dan tersenyum kepadaku...?", atau dengan kalimat ini " Hmmmm sungguh menyenangkan pagi ini begitu terasa indah dan luar biasa ...".

Rasakanlah ini terjadi sekarang dan nantikan kebahagiaan lain akan mengikutinya.

Selamat mencoba mantra baru

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post