MOHAMMAD MUHTADI, S.Si

Salah satu guru yang mengabdi SD Negeri Potoan Laok 1...

Selengkapnya
Navigasi Web

NYMPH

H + 213

Ketika masa sekolah lebih tepatnya sewaktu saya masih sma, saya berkenalan dengan seorang sahabat yang memiliki banyak bakat, mulai dari melukis, menggambar, teater, public speaking dan yang terpenting dia adalah ketua osis sekolah kami.

Awalnya saya berkenalan dengannya secara tidak sengaja, karena sejatinya di sekolah tersebut saya tidak mengenal siapapun juga. Dan saya memang tidak berusaha mengenal senior, karena saya lebih suka membaca buku, dan saya tidak berminat untuk memiliki cerita indah bernama cinta.

Awal perkenalan saya dengan ketua osis ini, karena kebetulan dia sedang berusaha mendekati salah satu teman sekelas saya yang sebenarnya saya kurang begitu akrab dengan cewek yang dimaksud. Kami pun sering bertemu, walaupun terkadang pembicaraan kami terkadang tidak nyambung.

Namun kami memiliki satu kesamaan, kami sama-sama menyukai dunia seni, dia sangat mahir dalam seni menggambar, dan gambar yang paling saya ingat, adalah gambar berjuduk nymph, sebuah gambar sentaur yang memagang anak panah sambil dipeluk orang seoarang bidadari. Lukisannya sangat realistis dan memiliki makna sangat mendalam.

Ya begitulah sekelumit kisah masa sma saya

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post