MOHAMMAD MUHTADI, S.Si

Salah satu guru yang mengabdi SD Negeri Potoan Laok 1...

Selengkapnya
Navigasi Web
OMBAK

OMBAK

H + 211

Hari ini saya melaksanakan beberapa kegiatan sejak pagi hingga malam hari, semua memiliki kesan yang mendalam dalam batin saya. Namun dari semua kegiatan hari ini, yang paling menyenangkan adalah berkunjung ke salah satu pantai legendaris di pamekasan bersama leluarga besar saya.

Kami berkunjung ke sebuah pantai yang memiliki mitos yang melegenda, tentang hubungan rasa antar lawan jenis, pantai yang memiliki panorama alam yang sangat indah dengan deburan ombak menyapa pantai.

Ya, di pantai yang indah ini, menawarkan sejuta keceriaan bersama sejuta senda gurau dan celoteh renyah, tawa riang anak kecil yang bermain kejar-kejaran, diantara debur ombak yang memutih kutemukan kebahagiaan.

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post