MOHAMMAD MUHTADI, S.Si

Salah satu guru yang mengabdi SD Negeri Potoan Laok 1...

Selengkapnya
Navigasi Web

TERJERAT ATAU TERJEBAK

H + 189

Dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita tidak asing dengan kedua kata sederhana ini, terjerat atau terjebak, karena sebenarnya posisi kita akan selalu tersandera oleh kepentingan orang lain, walaupun terkadang kita yang sengaja menjebak orang lain.

Terjerat dan terjebak merupakan sebuah tahapan yang harus dilalui oleh mereka yang telah dengan sengaja dimasukkan dalam lingkaran kepentingan seseorang, baik dengan jeratan yang halus atau dengan jebakan yang kasar.

Penggiringan opini setiap oknum yang memiliki niat untuk menjebak secara halus, tentunya dengan tanpa sadar akan membuat orang lain memasuki lingkaran yang dia inginkan tanpa terasa dan terkadang dengan sukarela.

Berbeda dengan cara jebakan yang cara kasar dan cenderung memaksa, hal ini biasanya dilakukan dengan cara mengulik kelemahan seseorang atau mencari aib orang lain dengan cara yang sengaja, sehingga seseorang akan masuk dalam jebakan dengan amat keterpaksaaan.

So tetap positif thinking saja

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post