muh.taufik Rachman

Namanya Muh Taufik Rahman, S.Pd.,MM. Anak pertama dari dua bersaudara ini, memiliki jiwa yang tangguh dan tidak mengenal putus asa, dalam dirinya hanya ada kata...

Selengkapnya
Navigasi Web

Corona antara ada dan tiada (tantangan menulis hari ke 83)

Peningkatan kasus Corona di Indonesia semakin meningkat dengan jumlah tambahan kasus, yang terdapat di 34 provinsi di Indonesia. Corona yang mewabah di indoneia bahkan dunia, membuat kita khawir dengan kondisi saat ini, sehingga banyak yang berdampak karena Corona. Seperti para pelaku usaha dan pendidikan, dan lainnya. Corona membuat para pekerja banyak yang di rumahkan, dan bnyak juga yang mnjadi pegguran.

Setelah beberapa bulan efek Corona yang mewabah dunia, kita di himbau untuk melakukan pysical distancing atau jaga jarak dengan yang lainnnya. Kita di di himbau untuk memakai masker dan rajin cuci tangan. Himbauan ini sudah di berlakukan sejak ditetapkannya kasus darurat covid-19 di dunia.

Sekarang Corona sudah di anggap biasa oleh sebagian masyarkat indonesia, mereka tidak percaya lagi dengan penyakit menular ini, sebagian dari mereka anggap ini hanya penyakit biasa, bahkan ada juga yang tidak percaya dengan penyakit ini. Dengan kondisi ini, Indonesia bisa saja menjadi negara yang belum bisa mengendalikan laju penulran virus covid 19 ini, di karenakan masyarakatnya sendiri yang Tidak mematuhi bahkan melanggar himbauan pemerintah. Sudah banyak masyarakat yang melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak, meskipun pemberlakuan new normal secara bertahap akan di laksanakan dengan berbagai daerah di Indonesia, bukan berarti kita tidak mematuhi himbauan dari pemerintah untuk melakukan protokol kesehatan.

Marilah kita menjaga kesehatan kita, dengan melakukan protokol kesehatan yang di sampaikan oleh tenaga - tenaga medis kita. Mari kita bersama - sama memutus mata rantai virus covid 19 ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

setuju, Pak!

07 Jun
Balas



search

New Post