muh.taufik Rachman

Namanya Muh Taufik Rahman, S.Pd.,MM. Anak pertama dari dua bersaudara ini, memiliki jiwa yang tangguh dan tidak mengenal putus asa, dalam dirinya hanya ada kata...

Selengkapnya
Navigasi Web

I Love Bu dosen Part 4 (kiriman surat part 2) tantanganmenulishari ke 88

I Love Bu dosen Part 4 (kiriman surat part 2) #tantangan_menulis_hari ke 88

Belum berakhir rasa penasaranku, ada lagi surat dari mahasiswa yang bikin hati tambah penasaran,siapa dia, dan surat yang ke 2 ini say temukan di tempat yang sama dengan surat yang pertama di kelas semester menengah, tapi entahlah apakan anak mahasiswa yang masih muda begitu meberikanku surat atau Cuma menagatasnamakan mahasiswa akhir, atau mahasiswa akhir yang mengirimkan surat tapi dia titip dengan mahasiswa di bawahnya. Saya tambah pusing lagi,

Hari demi hari berlalu aku masih mencari siapa gerangan mahasiswa itu, dan saya mencoba mencarinya dengan caraku sendiri, isi suratnya juga membuat saya makin penasaran dengan dia, siapa sich kamu, bisakh kamu nampakkan dirimu di hadapanku ? aku harus tahu siapa dia, karena kalau saya begini terus saya bisa – bisa jadi pusing karena surat mahasiswa. Malampun tiba dan saya berinisiatif menelpon temanku yang biasa saya temani cerita dan curhat, maaf namanya saya tidak sebutkan yach, percakapannya seperti ini :

“saya : assaalamu alaikum, apa nu bikin malam – malam”? tidak mengangguja toch, mauka ceritakan ko sesuatu? Assalamu alaikum, kamu lagi apa? Saya tidak menggangumu, saya mau ceritakan sesuatu kepadamu)”

“temanku : wa alakium salam, untuk sementara ini tidak adaji, kenapaki cerita miki, saya siap mendengar”( wa alaikum salam, untuk sementara tidak ada, ada apa silahkan bercerita?

“saya :weh… ada lagi surat na kirimkan ka mahasiswa, tapi tidak ku tahu lagi siapa, tapi pasti orang yang samaji, karena tulisannya samaji, ( Ada lagi surat dari mahasiswaku, tapi tidak saya tahu siapa, tapi pasti orang yang sama, karena tulisannya mirip.)

“temanku : Bisako bacai lagi isina, penasaranku dech, siapami itu,” (bisakah kamu membaca isinya, saya penasaran siapa dia)

“saya : besokpi ku bacakan, penasaran mko dulu, biar sama – samaki penasaran, hahaha….(nanti besak say abaca, biar kamu penasaran, biar kita sama – sama penasaran)

Temanku dengan nada yang sangat tenang,

“temanku : Ok. Saya tunggu…nach, ( ok saya tunggu) .

Oke teman – teman sekian dulu yach ceritnya, maaf ceritanya agak sedikit membuat penasaran, selamat membaaca, jangan lupa komentar nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jd penasaran tonga pak

12 Jun
Balas

Jd penasaran tonga pak

12 Jun
Balas

Hahaha, ibu dosen sepertinya natahuji itu sispa yang menulis surat.

13 Jun
Balas

Surat cinta dari siapa, ya? Penasaran deh

12 Jun
Balas



search

New Post