muh.taufik Rachman

Namanya Muh Taufik Rahman, S.Pd.,MM. Anak pertama dari dua bersaudara ini, memiliki jiwa yang tangguh dan tidak mengenal putus asa, dalam dirinya hanya ada kata...

Selengkapnya
Navigasi Web

I Love, Bu dosen (tantangan menulis hari ke 85)

I Love, Bu dosen (tantangan menulis hari ke 85)

I Love bu dosen

Apa jadinya jika mahasiswa jatuh cinta pada dosennya? Dan apa jadinya juga jika dosen itu jatuh cinta juga sama mahasiswanya? Kisah ini adalah sebuah kisah nyata yang terjadi di salah satu kampus ternama di makassar, di mana seorang mahasiswa jatuh cinta dengan seorang dosen yang cantik. Kisah ini adalah kisah teman saya yang saatini menjadi salah satu dosen di kampus ternama di makassar. Teman saya seorang dosen yang cantik memang dia sangat cantic akupun jatuh cinta juga padanya tapi saya rasa saya tidak bisa memilikinya, karena kita terlanjur akrab. Awalnya dia menceritakan pengalaman dia saat dia mengajar di fakultas ekonomi dan bisnis di kampus, dan menghadapi mahasiswa dengan berbagai karakter. Setelah beberapa lama menjadi seorang dosen dia mulai santai mengahadapi mahasiswa – mahasiswa yang ada di kampus.

Setelah beberapa tahun dia mengajar di kampus itu, dia merasa aneh karena dia sering mendapat surat dari salah seorang mahasiswa semester 8 dan dia tidak tahu orangnya yang mana dan dari kelas mana,Cuma tertera semesternya. Jadi dia cerita ke saya selaku teman saya pasti dengarkn curahtannya.

Malam itu handphoneku berbunyi dan kulihat namanya ternyata dia

“ dia : Assalamu alaikum”

“Saya ; waalaikum salam”

“Dia : sibuk ki, ada ini saya mau ceritkan ko, “

“saya : tidakji, kenapaki, ada lagi mahasiswa macam – macam?”

Dia mula bercerita,

“Dia : masa toch di kampus ada kirimkanka surat, tapi tidak ku tahu dari mana yang jelas dari semester akhir.

“saya : dari mana di tahu bilang semsetr akhir ada tulisannya”?

“dia : iyo, ada tulisannya, dari mahasiswa yang mencintaimu bu dosen, tertanda “ mahasiswa semester akhir”

Saya : apa isi suratnya?

Dia : isi suratnya……..

Bsok d lanjut biar penasaran dulu pembaca…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehehe. Ada juga dulu temanku malah nikah dengan dosennya

09 Jun
Balas

Hehehe. Ada juga dulu temanku malah nikah dengan dosennya

09 Jun
Balas

.mantap pak.....penasaran kelanjutannya.

09 Jun
Balas

Keren pak,,,ditunggu kisah berikutnya

09 Jun
Balas



search

New Post