muh.taufik Rachman

Namanya Muh Taufik Rahman, S.Pd.,MM. Anak pertama dari dua bersaudara ini, memiliki jiwa yang tangguh dan tidak mengenal putus asa, dalam dirinya hanya ada kata...

Selengkapnya
Navigasi Web

Masjid untuk semua

Masjid untuk semua

Akibat pandemi covid 19 yang melanda beberapa negara di dunia. Termasuk Indonesia yang, bahkan beberapa kegiatan terpaksa di tunda. Bahkan proses belajar mengajar harus di lakukan di rumah. Bekerja juga harus dari rumah. Bahkan sempat ada himbauan untuk sholat dan ibadah di rumah, tapi akhirnya sholat berjamaah dan ibadah yang tadinya di rumah, sekarang sudah bisa di lakukan di tempat ibadah dengan mematuhi protokol kesehatan.

Saat ini beberapa masjid danntempat ibadah lainnya di buka, tapi tetap melakukan protokol kesehatan. Misalnya sholat berjamaah di masjid kita harus menjaga jarak dan memakai masker. Dan saat ini juga kami pengurus masjid Shirathal Mustaqim Mangalli kabupaten Gowa, memberikan kemudahan kepada para pelajar yang di haruskan untuk belajar melalui daring atau online. Masjid kami menyediakan fasilitas seperti WiFi gratis bagi jemaah masjid dari berbagai kalangan dan pelajar.

WiFi gratis ini di sediakan untuk membuat para pelajar untuk lebih rajin ke masjid, selain untuk ibadah masjid juga kita buka untuk melakukan kegiatan - kegiatan seperti belajar melalui online. Selain WiFi gratis kami juga menyediakan relawan yang bisa mengajarkan kepada para pelajar. Karena masjid untuk semua. Selama pandemi covid 19, masjid kami sudah menyalurkan kurang lebih 100 bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19. Dan saat bulan suci ramadhan masjid kami membagikan setiap harinya 100 ta'jil untuk masyarakat.

#ayokemasjid

#ayoberibadah

#ayomenulis

#pemuda_melawan_covid19

#relawan_masjid

#masjid_untuk_semua

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen bgt

21 Jul
Balas

Mantul pak, mari makmurkan kembali masjid

21 Jul
Balas

Subhanallah barakahAllah pak

21 Jul
Balas

Mantul pak Taufiq...slm literasi

21 Jul
Balas

Mantul, pak!

22 Jul
Balas

keren banget pak salam sukses selalu dan salam literasi

21 Jul
Balas



search

New Post