muh.taufik Rachman

Namanya Muh Taufik Rahman, S.Pd.,MM. Anak pertama dari dua bersaudara ini, memiliki jiwa yang tangguh dan tidak mengenal putus asa, dalam dirinya hanya ada kata...

Selengkapnya
Navigasi Web

terlambat di angkat, alias hangus ( tantangan menulis hari ke 84)

Akibat terlambat di angkat oleh saya akhirnya terjadi hal yang kurang menyenangkan, yaitu hangus. Gara-gara fokus dengan handphone jadi masakan saya hangus dech. Untung saja hangusny tidak terlalu hitam tapi yah lumayan lah warnanya berubah sdikit mnjadi coklat gelap, heheh. Beginilah mungkin jika anak laki - laki masak.

Awalnya saya mengoreng ubi untuk di komsumsi bersama keluarga, Alahmdulillah ibunya aman terkendali, tetapi ketika saya naikkan pisang untuk di goreng, disitulah terjadi hal yang kurang menyenangkan, pisang yang saya goreng terlambat saya angkat dan baru saya ingat ketika saya baru sadar dari gengaman handphone. Hal ini membuat ku malu dan merasa lucu. Tapi mau diapa lagi, kalau sudah begini, aku hanya ingin mencoba sesuatu yang menyenangkan, tapi apalah ini salahku, tapi di nikmati juga dengan eanak apa lagi dengan teh manis nikmat juga. Saran buat ibu - ibu jangan main hp ketika di dapur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Apapun yg terlambat di angkat akan beresiko pak...

08 Jun
Balas

Nasi sudah jadi beras eh salah ...ups

09 Jun
Balas

Jangan, main HP, kalau di dapur, yah Bu!

08 Jun
Balas



search

New Post