Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
KUPAS TUNTAS BERBAGAI JENIS MAINAN TRADISIONAL NUSANTARA

KUPAS TUNTAS BERBAGAI JENIS MAINAN TRADISIONAL NUSANTARA

KUPAS TUNTAS MAINAN TRADISIONAL NUSANTARA

Kita semua pernah kecil bukan?, dan apa yang teringat ketika kita dulu masih menikmati masa-masa kecil. Bermain bukan?

Permainan tradisional saat ini sudah mulai terkikis oleh arua zaman. Anak sekarang cenderung memghabiskan waktunya bermain dengan gandget/hp. Seperti game online, dan lain-lainnya.

Saya sendiri kelahiran tahun 80an masih merasakan bagaimana dunia bermain saat itu sungguh sangat mengasyikkan dan suasana kekeluargaan terasa sekali. Saat ini dengan adanya HP atau Gandget sifat sosial sudah mulai luntur di tengah-tengah kehidupan anak-anak.

Buku ini luar biasa, mengupas tuntas berbagai macam mainan tradisional di indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah Pak Muklisin makin produktif dalam berkarya, selamat ya Pak Doktor

07 Jan
Balas

Saya ucapkan terimakasih kepada pak haji ahmad syaihu

07 Jan

Ingat masa anakanak, karena saya mengalami masa bermain seperti itu...

07 Jan
Balas

Jadi mengingatkan masa kanakkanak.Indah tanpa bebanRingan hati dan riang Sukses dan sehat selalu

07 Jan
Balas

Ruaaarrrr biasa.!

07 Jan
Balas

naaa bisa sy lihat kan?

07 Jan
Balas

Iya, tapi tadi belum bisa lho buk

07 Jan



search

New Post