Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mentari bersinar di Addhuha
MENTARI BERSINAR DI AD-DHUHA

Mentari bersinar di Addhuha

Mentari Bersinar di Ad-Dhuha

Oleh

Muklisin

Berdakwah bisa melalui berbagai macam cara. Media dakwah tidak melulu menyampaikan tausiyah di atas mimbar. Salah satu cara berdakwah adalah mendirikan sebuah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan.

Mengapa ini menjadi pilihan?. Tentunya semua tidak lepas dari berbagai macam pengamatan di lapangan sebelum mendirikannya. Seperti halnya pemilik Yayasan Ad-Dhuha ini.

Dia mendirikan sebuah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan karena dia kesulitan menemukan sekolah yang sesuai untuk anaknya.

Disamping itu, dia bertekad untuk menjadikan yayasannya sebagai media dakwah juga.

Namun, perjuangannya tidak lepas dari kisah suka dan duka. Seperti apakah perjalanan dakwah sang pemilik yayasan ini. ?

Buku mentari bersinar di ad-dhuha ini akan membeberkan perjuangan berdakwah sang pemilik yayasan dari awal pendiriannya sampai sekarang ini.

Muklisin

(Ketua yayasan)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barokallah menanam kebaikan untuk dipanen di surga nanti, Selamat dan sukses selalu Pak Ketua Yayasan

23 Dec
Balas

Mantap Pak Dosen

24 Dec
Balas

Mantap Pak Dosen

24 Dec
Balas

Mantul Pak dan keren. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Dec
Balas

Terimakasih buk Doktor

23 Dec

Barakallah pak.. sukses dan semakin berkembang pendidikannya AdDhuha ya pak

23 Dec
Balas

Pengen baca Pak, tapi udah gak bisa barteran ya..

23 Dec
Balas

Barokallah Pak, srmoga lancar dan bersinar terus

24 Dec
Balas

keren Pak

23 Dec
Balas

Semoga diberi kesehatan n tetap Istiqomah pak

23 Dec
Balas

Joss Judul Bukune Kang..

23 Dec
Balas

Mantap jiwa buku kisah perjuangan pendirian sklh dgn misi n visi besar dunia akhirat.barakallah pak

23 Dec
Balas

Amiiinn.... syukran ibu

24 Dec



search

New Post