Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
PARENTING

PARENTING

PARENTING

#TANTANGAN MENULIS GURUSIANA

#HARI KE 4

Parenting merupakan salah satu program pendampingan yang diperuntukkan bagi orangtua. Kita tahu bahwa anak merupakan aset masa depan dunia akhirat.

Dalam rangka untuk menyiapkan masa depan anak yang lebih baik, maka orang harus mengambil peran bagi anaknya. Salah satu peran yang bisa dilakukan oleh para orangtua adalah mengikuti kegiatan parenting.

Pendidikan moral anak sejak dini mesti perlu pendampingan dari orangtua. Karena sesungguhnya madrasah yang paling pertama adalah keluarga, ibu dan ayah.

Saya tahun 2012 mendirikan lembaga pendidikan yaitu Play Group dan Tk. Yang saya beri nama Ad-Dhuha. Lembaga ini mempunyai peran besar terhadap tumbuh kembang anak, khususnya dalam pembentukan karakter anak usia dini. Dilingkungan sekitar tempat tinggal kami.

Salah satu program yang saya buat di sekolah saya adalah Parenting. Dilaksanakan setiap bulan sekali. Dan alhamdulillah, para orangtua antusias mengikuti kegiatan Parenting tersebut. Sampai saat ini sudah hampir 8 tahun kegiatan Parenting berjalan dengan lancar dan para orangtua sangat butuh sekali.

#Bersambung

Muklisin/18/1/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

biayanya dari siapa pak?

19 Jan
Balas

Dari walimurid pak

19 Jan

Kalau di kampung saya nggk bakalan ada yang mau. Susah melobi. Pada sibuk keladang. Bagaimana meyakinkan wali murid supaya mau dan berpartisipasi

20 Jan
Balas



search

New Post