Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web

RAMADHAN BERSAMA ANAK (RBA)

RAMADHAN BERSAMA ANAK (RBA)

#Tantangan gurusiana

#hari ke 24

Tidak sampai hitungan 100 hari lagi kita akan berjumpa dengan namanya bulan ramadhan. Bagi ummat muslim bulan ramadhan adalah bulan paling istimewa. Bulan yang penuh berkah dan pahala.

Buku yang diterbitkan oleh pustaka media guru dengan judul "Ramadhan bersama Anak", adalah buku keren. Mengapa saya bilang keren?. Karena berisi tentang kisah inspiratif keluarga indonesia mengarungi bulan suci.

Buku yang ditulis oleh 73 fesbuker media guru ini tebalnya 388 halaman. Dan diterbitkan pada agustus 2019 lalu.

Buku RBA ini adalah hasil lomba yang diadakan oleh group media guru, dimana yang paling banyak like berhak menjadi juaranya.

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh tantangan. Banyak sekali kisah-kisah yang menarik ditulis di dalam buku dengan judul RBA ini. Saya sendiri juga mengisahkan perjuangan anak saya yang masih duduk dikelas 2 sd belajar berpuasa. Banyak sekali alasan dan hadiah yang diminta kepada saya kalau berhasil melalui tantangan puasa 1 bulan full.

Pokoknya keren huku RBA ini. Bagi yang belum memiliki bisa hubungi para penulisnya. Barangkali masih punya stok buku RBA di rumah.

Sayangnya cover buku tidak bisa saya tampilkan. Karena blok gurusiana sepertinya lagi gangguan. Maaf.

Muklisin

7/2/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses untuk Buku RBAnya Pak

07 Feb
Balas

Antologi pertama saya. keren

07 Feb
Balas



search

New Post