Muksin Zeni Supraba

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa MTsN 7 Kediri Juara 2 Olimpiade Tingkat MTs / SMP Se Kab-Ko Kediri

Siswa MTsN 7 Kediri Juara 2 Olimpiade Tingkat MTs / SMP Se Kab-Ko Kediri

Suasana haru bercampur suka cita yang dirasakan oleh 3 Siswa MTsN 7 saat ini.mereka para Duta Olimpiade bisa menyabet 3 Mata Pelajaran yang diselenggarakan oleh SMA 1 Pare Kediri dalam rangka Dies Natalis.diantaranya juara 2 Mapel PKN yaitu Twendasari Oktsilia Brata, juara 2 Mapel Biologi diraih Marischa Dewi dan juara 2 Mapel Fisika oleh Nasikhul Mukminin.ketiga siswa tersebut memang sudah langganan memperoleh juara diajang Olimpiade.baik juara 1 maupun juara 2.karena mereka selalu bertekad untuk mengharumkan nama Madrasah yang pada awal Tahun Pelajaran 2017 / 2018 sudah mengikrarkan diri untuk menjadi Madrasah Digital.

Muhammad Zainuddin selaku Kamad menyampaikan ucapan terimakasih kepada 3 Duta Olimpiade tersebut dan juga para pembinanya yang telah begitu banyak mengharumkan nama Madrasah dengan berbagai prestasi yang ditorehkan, tanpa sebuah perjuangan yang gigih dan doa yang tekun mustahil dapat memperoleh prestasi salah satunya diajang lomba Olimpiade kali ini,tegas beliau.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post