Muksin Zeni Supraba

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Try Out UNAS Tahap 1 MTsN 7 Kediri

Try Out UNAS Tahap 1 MTsN 7 Kediri

Hari ini seluruh Madrasah Tsanawiyah secara serentak mengadakan Try Out UNAS Tahap 1 bagi kelas 9 yang dimulai pukul 07.30-09.30 Wib, kususnya wilayah Jawa Timur TP.2017 / 2018.begitu pula MTsN 7 Kediri yang saat ini untuk Mapel Bahasa Indonesia.

Semua siswa mengerjakannya penuh konsentrasi & serius.apalagi Mapel ini memerlukan banyak membaca secara berulang-ulang karena di dalam soal yang berbasis paper tersebut banyak sekali berupa bacaan yang membutuhkan ketelitian.dengan adanya naskah soal yang terdiri dari 5 paket antara lain salah satunya sebagai Inovasi terhadap siswa biar tidak sama dalam 1 ruang yang terdiri dari 20 peserta, sekaligus meminimalisir terjadinya kerjasama antar siswa.

Adapun untuk lebih efektif & kondusifnya pelaksanaan Try Out tersebut selain panitia dan pengawas dalam mengecek kelengkapan baik itu pensil, penghapus dan juga kartu ujian, serta ruangan / lokal yang dipakai untuk Try Out kelas 9 sebanyak 19 ruang dari 29 ruang kelas dipakai.sehingga panitia T.O mengatur jadwal KBM untuk kelas 7 hari Senin - Selasa dimulai pukul 06.45 Wib sampai akhir pelajaran seperti biasanya dan untuk kelas 8 KBM dimulai pukul 10.00 Wib, begitu pula sebaliknya secara bergantian hingga hari Kamis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Madrasah saya juga tryout pak.. Salam lierasi

26 Feb
Balas

Salam Literasi juga bu, bravo Madrasah Literasi

26 Feb
Balas

Brarti sama ya pak...

26 Feb
Balas

Brarti sama ya pak...

26 Feb
Balas

Sama ya. Tempat saya juga lagi Try out. Salam literasi.

26 Feb
Balas



search

New Post