Muksin Zeni Supraba

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bapak Wagub Rawuh Kami Suguh, Aktor Hadir Kami Traktir

Bapak Wagub Rawuh Kami Suguh, Aktor Hadir Kami Traktir

Kabar gembira,,,,,kini hadir lagi dalam tampilan yang beda.disaat mendekati HGN atau Hari Guru Nasional MTsN 7 Kediri tetap bekerja sama dengan Partner setianya yaitu CEO Media Guru Indonesia akan menyelenggarakan Diklat SaguSabu episode kedua.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 23 - 24 Nopember 2019.acara berlangsung dimulai hari Sabtu pukul 08.00 Wib yang InsyaAlloh dihadiri Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur sekaligus membuka Diklat tersebut.dan juga sang Aktor dalam Film The Santri yaitu Bapak Emil Dardak.

Tunggu apalagi para pegiat literasi nusantara untuk segera daftarkan diri, selain dapat menambah wawasan ilmu dalam menulis juga bisa melihat secara live beliau bapak Wagub dan minta foto bareng mungkin.disamping itu bagi yang rumahnya dari luar kota juga bisa melihat keindahan panorama hiburan pada Sabtu malamnya di kota Pare yang tidak jauh dari kampung inggris.

Diklat ini untuk umum mulai tingkat pelajar,mahasiswa,guru,dosen,pengusaha atau wira usaha dan wira swasta bebas mengikuti.ayo tunggu apalagi jangan sampai terlambat daftar karena untuk Diklat SAGUSABU ini kuota sangat terbatas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap,,,,Aamin,,,,,terima kasih doanya pak

13 Oct
Balas

Keren, semoga acara berjalan sukses dan melahirkan penulis-penulis hebat. Salam hormat saya kepada Pak Yasin.

13 Oct
Balas

Keren pak. Alhamdulillah

27 Dec
Balas



search

New Post