Muksin Zeni Supraba

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Gadis Literasi MTsN 7 Kediri Masuk The Best Gadis Batik

Gadis Literasi MTsN 7 Kediri Masuk The Best Gadis Batik

(20/2)Suasana dan wajah ceria terpancar dari Aura gadis yang nota bene masih duduk di kelas 8E MTsN 7 Kediri.hanya dalam waktu kurang dari 5 hari persiapan cewek anggun berparas cantik ini untuk tampil di panggung dalam sebuah kontes yang diselenggarakan pihak Jawa Pos Radar Kediri siang tadi mulai pukul 10.00 Wib.segala persiapan begitu mendadak berawal dari kain batik yang cocok, bekal nterview dalam speaking english serta mental dalam menghadapi 28 peserta gadis batik se karesidenan Kediri. Melalui pendamping sekaligus guru Bahasa Indonesia MTsN 7 yaitu Junaidah dan juga kolaburasi dengan guru Bahasa Inggris Sefty Muvita Sari ahlinya dalam berorasi dalam speaking english menyampaikan bahwa "kamu pasti bisa, kamu pasti bisa mengatasi persaingan yang lebih senior apalagi dengan teman satu Madrasah Intan Levina yang sudah kenyang pengalaman juga ikut dalam ajang pemilihan Gadis Batik", begitu tegasnya Junaidah yang biasa dipanggil bu Jun serta Mrs.Sefty timpalnya. Pucuk dicinta ulampun tiba, melalui persaingan yang begitu ketat akhirnya si penulis buku dengan judul Amanat Seorang Bapak yang mempunyai nama lengkap Laila Rohmatul bisa masuk The Best Ten dan puncak Grand Finalnya pada tanggal 26 Pebruari di Hall Simpang Lima Gumul Kediri.semoga sukses, Aamiin,,,(mzs)
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hatur nuwun nggeh

21 Feb
Balas

Apik tenan

20 Feb
Balas



search

New Post