Muksin Zeni Supraba

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Fakta, 7 Pasang Anak Kembar Dalam 1 Atap(part 2)

Fakta, 7 Pasang Anak Kembar Dalam 1 Atap(part 2)

Di Part 1 kemarin, 1 pasang anak kembar dan yang jelas ada bedanya lagi dengan anak kembar yang satu ini.kalau kemarin anaknya kelihatan sifat fenotipnya yaitu pendiam & pemalu.kalau yang ini sifatnya sangat periang sekali yaitu DANEFA ARDY AZZAHRA usia 13 tahun yang punya hobby membaca dan cita-citanya ingin menjadi Polwan.sedangkan kembaran yang satunya yaitu DANEFI ARDY AZZAHRI mempunyai hobby menggambar dan cita-citanya sama yaitu Polwan juga.

Berikut lanjutan keterangan sederhana tentang anak kembar antara lain:

2. Fitur wajah dan tubuh anak kembar identik bisa tidak sama persis. Sekitar 25% dari kembar identik bertumbuh kembang dalam rahim saling berhadapan, yang berarti mereka menjadi cerminan akurat dari satu sama lain.salah satu anak mungkin bertangan kanan dan yang satunya kidal, memiliki tanda lahir di sisi berlawanan dari tubuh mereka / memiliki ikal rambut yang berputar ke arah yang berlawan.hal ini terjadi ketika si kembar berpisah dari satu telur yang dibuahi setelah lebih dari satu minggu sesudah pembuahan. Salam Literasi!!! BACA SELENGKAPNYA.......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

informasi yang luar biasa Bapak Muksin. Tentang kembar identik, bartu tahu juga kalau 25% posisi mereka berhadapan saat dalam rahim. Semoga sukses terus dengan karya-karya berikutnya.

17 Nov
Balas

Aamiin... Dukungan panjenengan semuanya,

17 Nov
Balas



search

New Post