Mulfarinon,S.Pd.I

Mengajar Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Payakumbuh sejak Tahun 2010, Bidang Studi yang diajarkan adalah Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dan Fi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyesalan tak Bertepi
Id.pinterest.com

Penyesalan tak Bertepi

Penyesalan tak Bertepi

By: Mulfha

#TantanganGurusiana Hari ke-183

Sebagai seorang janda, memiliki seorang suami lagi bagi Haina adalah sebuah impian baru. Diceraikan oleh Ferdiansyah, membuat Haina harus bekerja banting tulang untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dan dua orang anaknya. Haina tak lagi memandang bentuk daril pekerjaan itu, yang penting ia dan kedua orang anaknya dapat makan dan bertahan hidup.

Berkat jasa dari teman akrabnya Mery, Haina diperkenalkan dengan seorang laki-laki kece yang bernama Irfan. Dalam bualannya Irfan adalah seseorang yang berprofesi sebagai seorang kontraktor di kota sebelah. Kecantikan yang dimiliki oleh Haina membuat Irfan nekat dan mengajakya untuk menikah secara siri, karena rumah tangganya dengan Hany tak harmonis lagi. Untuk lebih meyakinkan Haina, Irfan berjanji akan menceraikan istrinya dan hanya Hainalah istri satu-satunya.

Berkat bantuan temannya, pernikahan siri merekapun akhirnya terwujud, dan mereka tinggal di ibukota pada sebuah rumah kontrakan. Lima bulan berlalu, tetapi tiba-tiba Haina menelpon Mery dan ingin sekali bertemu. Banyak yang akan diceritakannya pada Mery, termasuk tentang Irfan suaminya, bahwa sekarang Irfan tak lagi sekece dan setajir dulu. Yang lebih parahnya lagi, Irfan akan segera menceraikannya, karena dia tak sanggup lagi menanggung biaya harian dan melanjutkan sewa rumah kontrakan mereka.

Payakumbuh, 13 Agustus 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh.. Irfan....keterlaluan..mata duitan dan jadi benalu tuh...buang aja ke laut om

14 Aug
Balas

Keren pak. Jangan melihat penampilan seseorang. Belum tentu sama dengan kenyataan.

13 Aug
Balas

ha..ha.., ampun..lha dulu niat nikah sirinya dgn pak irfan apa tuh wkwkw..pasti harta arahnya wkwkw

13 Aug
Balas

Kasihan haina, tertipu

14 Aug
Balas

Mantap non

14 Aug
Balas

Weleh, weleeh.... Para bingits, nikah tdk tdk dilandasi dgn iman jadinya gak bertahan lama

14 Aug
Balas



search

New Post