Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, fotografi, dan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tanding Futsal Guru MAN 2 Tangerang
Dokumentasi penulis

Tanding Futsal Guru MAN 2 Tangerang

Setiap lembaga memiliki pegawai. Pegawainya ada yang berbasis gender atau tidak. Kesemuanya tentunya disesuaikan dengan kebutuhan lembaga terutama jenis pekerjaan.

MAN 2 Tangerang sebagai lembaga pendidikan memiliki guru laki-laki cukup banyak. Ternyata memiliki kesamaan hobi yaitu bermain futsal. Sewaktu-waktu para guru bermain futsal untuk ajang berolahraga mencari keringat.

Sebagai bentuk variasi kegiatan futsal, para guru mengadakan tanding futsal dengan institusi lain. Kegiatan tanding futsal antar lembaga tersebut disepakati bersama hari, tanggal, dan tempat untuk bertanding.

Sepertinya hari ini (Selasa, 8/11/2022) MAN 2 Tangerang para gurunya uji tanding dengan guru-guru dari MAN 1 Tangerang. Bertempat di lapangan futsal Milineal yang berlokasi di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Banten. Pertandingan futsal tersebut dilaksana pukul 16.00 s.d 17.45 WIB.

Pertandingan futsal dilakukan sangat menarik. Kedua tim saling mencetak gol bahkan skor pertandingan sampai pada dua digit. Kedudukan 15-14 untuk kemenangan MAN 1 Tangerang. Kemenangan bukan tujuan utama melainkan mengaktualisasikan hobi dan berolahraga untuk kesehatan.

Bahkan untuk pertandingan selanjutnya akan menghadapi tim futsal dari guru-guru sekolah Al Fattah, Tangerang. Sekolah berbasis boarding school yang memiliki tingkatan pendidikan dari jenjang sekolah dasar sampai menengah atas.

Sejatinya olahraga merupakan suatu kebutuhan. Olahraga sarat manfaat yaitu dapat menormalkan kadar kolesterol di dalam tubuh, membakar kalori di dalam tubuh, menyehatkan jantung, mencegah terjadinya obesitas, dan dapat mengurangi stres.

Sejatinya berolahraga direkomendasikan untuk melakukannya dalam seminggu selama 150 menit atau 30 menit setiap hari atau minimal 3-5 hari perminggu.

Mau tetap sehat, yuk berolahraga. Olahraga dilakukan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan menciptakan jiwa yang kuat. Silahkan pilih olahraga yang Anda sukai dan inginkan. Pelaksanaanya tentukan dengan menyesuaikan kemampuan kondisi fisik tubuh. Berolahraga jangan dipaksakan, berolahragalah sebagai kesenangan guna meraih kesehatan. Jika berolahraga berprestasi, itu sebuah kesuksesan dari pelaksanaan hobi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang lengkap, sukses selalu ya Pak

15 Nov
Balas

keren....guru bersilaturahim melalui olahraga...sukses pak !

14 Nov
Balas

Keren ulasannya. Salam Literasi

16 Nov
Balas



search

New Post