Mulyana, S.Pd.

Guru Seni Budaya di SMPN 1 Haurgeulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
'AYAH'
Sosok ❤️ku , Surgaku

'AYAH'

Semoga tidak terlambat

12 November dimedsos banyak unggahan perihal ungkapan cinta, sayang, rasa bangga dan seabreg curahan perasaan lainnya yang ditujukan kepada sang Ayah.

Ayah....

Bagiku ibuku adalah sosok "ayah".... kenapa?

Ya, semenjak kecil ayahku pergi selamanya menuju surga Nya. Sehingga saya tidak pernah merasakan bagaimana sih rasanya digandeng, digendong, dibelai oleh sosok ayah, terkadang suka muncul rasa iri jika melihat teman-teman bermain dan bercanda dengan ayah mereka.

Kembali ke sosok ibuku, semenjak kepergian ayah untuk selamanya, beliau dengan tegar sekaligus kelembutannya sesuai kodratnya sebagai perempuan tampil dengan tangguhnya menggantikan peran sosok ayah sekaligus ibu bagi keluarga kami.

Tampil sebagai pencari nafkah sekaligus "guru madrasah" , dari beliau saya banyak belajar bagaimana menjadi sosok ayah yang tegar sekaligus lembut dengan kasih sayang.

Terima kasih ibu sekaligus ayahku

Sehat selalu

Dan untuk diri sendiri serta ayah- ayah lainnya, SELAMAT HARI AYAH.

Semoga kita semua dapat menjadi ayah yang diidolakan oleh keluarga kita, aamiin.🙏🙏🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mamtaappp kang...sukses untuk anak emak......salam buat emak

14 Nov
Balas



search

New Post