Mulyana, S.Pd.

Guru Seni Budaya di SMPN 1 Haurgeulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEISENGAN
Ragam hias pada benda keras. Dokumen pribadi

KEISENGAN

Berawal dari obrolan rekan2 muda...

Memanfaatkan sekaligus ajang mengapresiasi karya seni siswa, maka...

Dak..dik..duk..Golok...palu..paku..tambang beraksi...kami memulai kerjaan untuk "KEISENGAN" ini.

Kelihatan kurang kerjaan ya...

Padahal banyak yg bisa kita petik, disini kita berolah rasa....mengasah ..mempertajam kepekaan kita akan estetika dan etika sekaligus menghargai hasil karya orang lain.

Hasil karya siswa sekecil apapun patut kita apresiasi..karena dengan adanya penghargaan akan menumbuhkan kepercayaan. Harapannya akan memberikan stimulus dan menimbulkan respon positif kpd siswa. Sehingga akan melahirkan generasi "PD"

Timbal baliknya ya ke kita2 juga, tugas yg kita berikan kpd mereka ...insha Allah akan dikerjakan dg penuh kesungguhan, karena merasa mendapat penghargaan.

Dan ingat bentuk penghargaan tidak melulu dlm bntuk nominal angka2.

Salah satunya ya dalam bentuk "KEISENGAN" INIπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cantik juga hasil keisengan ya Pak, salam kenal, sukses selalu dan izin follow ya Pak

02 Dec
Balas

Terima kasih Bu, mangga

02 Dec
Balas



search

New Post