Mul yani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan di hari ke - 12  Bekal Sarapan

Tantangan di hari ke - 12 Bekal Sarapan

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tumbuh kembang anak sekolah di persiapkan untuk menjadi pribadi yang sehat dan tubuh yang kuat. Sarapan pagi memgawali langkah anak bangsa ke sekolah dengan harapan dapat menerima pelajaran dengan baik serta dapat menyerap pelajaran ketika di sampaikan oleh gurunya. Namun terkadang sarapan pagi yang sudah di siapkan ibu di rumah tak sempat di makan oleh anak - anak kita , karena anak - anak berangkat ke sekolah sudah terburu - buru. Nah, untuk mensiasati agar anak - anak tidak kehilangan kesempatan untuk sarapan pagi sebagai pondasi hidup sehat bagi anak. Maka untuk mengatasi hal tersebut merupakan tugas para ibulah yang akan menjadikan anaknya sehat dan tak mudah sakit.

Adapun manfaat bekal sarapan yang di bawa dari rumah dan di masak oleh ibunya yaitu syarat gizi dan asupan yang di makan anak kita sudah terjamin baik itu cara pengolahan makanan, maupun kebersihannya sangat baik untuk anak di sekolah, selain itu makanan di bawakan dari rumah dan di masak ibu sendiri itu secara otomatis sebagai bentuk dukungan dari orangtua untuk menjaga kesehatan anaknya. sesuai dengan harapan untuk menuju sekolah sehat sebab kesehatan bagi anaknya sesuai dengan program sekolah sehat yang di luncurkan untuk memelihara daya tahan tubuh anak serta tumbuh kembang anak yang maksimal ketika berada di sekolah untuk mencari bekal ilmu yang berkualitas.

Tumbuh kembang yang maksimal syarat dengan gizi, hal ini sangat penting untuk pertumbuhan anak kita ketika berada di sekolah ,bahwa sarapan yang bekali dapat membantu anak - anak di sekolah tidak mudah sakit serta anak - anak bisa bergerak untuk menjalani aktivitas yang membutuhkan tenaga dan pikiran. Sarapan pagi yang di bekali untuk anak di sekolah sangat mempengaruhi Ketika anak kita di sekolah anak dapat mempermudah menyelesaikan tugas tepat waktu, sebagai sarapan sehat gizi, makan bersama dengan temannya akan dapat meningkatkan kebersamaan dan ikatan emosional dengan temannya . Banyak lagi kelebihan bagi anak apabila sarapan pagi atau membawa bekal ke sekolah menanamkan kebiasaan hidup sehat dan prilaku yang baik ini dapat berlangsung seumur hidup karena ini adalah contoh yang baik yang di berikan orangtua kepada anaknya.

Dengan membawa bekal sarapan yang di bawakan orangtua untuk anaknya ke sekolah hal ini sekaligus dapat membantu anaknya untuk membangkitkan kekuatan dalam jiwa anak , meningkatkan kecerdasan, lebih tanggap dalam belajar , meningkatkan daya ingat dan kemampuan untuk lebih fokus dalam belajar karena daya tahan tubuhnya lebih kuat dan cenderung lebih cepat memahami pelajaran.

Nah, sudah tidak di ragukan lagi tentunya banyak keuntungan bagi anak kalau ke sekolah membawa bekal sarapan yang merupakan sebagai makanan sehat yang terjamin kadar gizi dan kebersihannya. Untuk itu kita bekali sarapan anak ke sekolah dengan membawa makanan dari rumah.Karena makanan yang di bekali dari rumah lebih bersih sekaligus mengajar anak - anak untuk menjaga pola hidup sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post