Mulyati Bustamir

Bertugas di SDN Lebak Bulus 04, Cilandak, Jakarta Selatan. Hamba Allah yang masih sering khilaf. Lahir di Kerinci, merantau ke Jakarta untuk kuliah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Prasangka

#Tantangan Gurusiana Hari Ke-356

Prasangka

Suatu hari anak perempuan kami sakit. Demam tidak terlalu tinggi cuma agak anget saja badannya. Cuma pilek yang agak parah apalagi jika pagi hari. Dia akan bersin-bersin da hidung meler. Kalo menurut ahli pengobatan holistik itu karena kerja organ paru kan di pagi hari jadi tidak terlalu berbahaya. Namun beberapa hari ini pileknya sepanjang hari. Kuping mulai berasa nyeri mata berair dan gigi mulai terasa sakit. Dari awal dibujuk supaya ke dokter Dia tidak mau.

Hari itu, mungkin karena dudah ga tahan dengan keadaannya baru mau ke dokter. Waktu bertepatan dengan Saya zoom meeting membahas program komunitas yaitu membuat Bimbingan Belajar Matematika gratis untuk siswa Sekolah Dasar. Jadilah Saya ke dokter sambil ikut zoom, selama di mobil, turun daftar dan antri masuk ke ruangan periksa.

Saat ditanya dokter anak Saya yang menjawab semua, lha memang dia yang sakit. Ketika mau diperiksa anak saya sudah naik ke tempat tidur dan dokter mau memeriksanya, Saya ngambil posisi nyender melihat kearah tempat tidur tersebut. Handphone saya posisikan di depan supaya terlihat wajah saya dan teman-teman yang sedang diskusi. "Buat apa bu?," tanya dokternya terlihat tidak suka. Saya langsung nyambung, dokter ini pikir saya mau memotonya barangkali ya. "Ga dok Saya lagi rapat ni di zoom,"jawab saya sambil membesarkan volumenya. Dokternya cuma terdiam dan melengos. Saya hanya tersenyum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post