MULYOTO

MULYOTO, S. PdI., M. Pd lahir di Grobogan, 30 Mei 1982. Pendidikan terakhir S2 PAI di Unwahas Semarang tahun 2019. Profesi sebagai pengajar di SD Negeri 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
Garang Asem (3)

Garang Asem (3)

Hari ini pengalaman pertama istri saya putriyani memasak ayam dibuat garang asem. Meskipun pengalaman pertama tetapi rasanya tak kalah dengan garang asem di warung - warung makan ternama yang pernah saya singgahi diantaranya Kudus, mb nik godong serta niti godong. Garang asem bunda ternyata sangat sangat enak dan memuaskan.

Pengalaman pertama begitu berharga. Terima kasih bunda. Ora rugi dari tadi pagi saya nyembelih ayam dua ekor sampai mbubuti , motong - motong serta cuci daging ayamnya. Lanjut buat perlengkapan untuk garang asem diantaranya daun pisang di tata dan lidi sebagai perekat.

Thank s my wife. You genius is cooking.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya kulinernya, Pak. Salam literasi

31 Jan
Balas

Aromanya nyampe disini, Pak, tapi rasanya belum terasa di ludah.

31 Jan
Balas

Wah garang asemmnya pasti enak pak

31 Jan
Balas



search

New Post