MULYOTO

MULYOTO, S. PdI., M. Pd lahir di Grobogan, 30 Mei 1982. Pendidikan terakhir S2 PAI di Unwahas Semarang tahun 2019. Profesi sebagai pengajar di SD Negeri 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kortan ( 5 )
Kortan (5)

Kortan ( 5 )

Sebagai kortan, hari ini saya beserta tim menghadap pak Ali Anwar selaku kasi kesra kabupaten Grobogan. Adapun tim yang dimaksud terdiri dari saya sendiri, pak piin, p suudi dan pak sokheh. Kita memang masuk tim 7 yang merupakan tim inti dari kortan.

Kortan adalah koordinator kecamatan yang membawahi dan mengkoordinasi lembaga pendidikan non formak yaitu main, TPQ dan ponpes disuatu kecamatan tersebut.

Tahun 2022 lembaga yang kita usulkan untuk mendapat BOG ada 165 lembaga yang terdiri dari 89 TPQ, 60 Madin, 15 ponpes dan 1 sekolah Minggu dengan anggaran 323.000.000 masih sama seperti tahun ini.

Hal yang paling berkesan pada kesempatan ini saya mendapat hadiah buku yang sangat keren dari pak Ali Anwar selaku kasi kesra kabupaten. Terima kasih pak Ali.

Adapun hasil lengkap koordinasi tadi siang adalah sebagai berikut :

Hasil koordinasi dengan Kasi Kesra dan Potren Kabupaten hari ini ;

1. Proposal BOG tahun 2022 sudah diterima.

2. Pencairan BOP 2021 bisa sebelum / setelah lebaran.

3. Pengajuan ijob menunggu kebijaksanaan Kankemenag baru

4. Proposal insentif 2021 akhir Februari 2021 harus sudah masuk potren.

5. Untuk menyikapi point (4), tim inti kortan segera pembagian tugas.

ttd

Kortan

*Mulyoto,S.PdI,M.Pd*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post