Mumtihanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hard to say good bye..

Kepedihan mungkin tergambarkan dengan derai air mata, tapi sesungguhnya keperihan dan tangisan dalam hati yang justru tanpa air mata adalah kesedihan terberat, memaksakan diri untuk tetap tersenyum, tegar dan seolah tak ada apa-apa, benar..berpura-pura bahagia itu butuh energi, berdamai dengan realita ketika semua harapan tak semua selaras dengan kenyataan...inilah hidup..penuh warna-warni, semuanya silih berganti agar terlihat dinamis dengan paduan warnanya..hard to say good bye but had to say it..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Moga tak larut... Salam sukses bu

03 Aug
Balas

Terima kasih pak

03 Aug
Balas

Saya pernah mengalaminya, Bu.

03 Aug
Balas



search

New Post