Mumun muningsih

Guru SMAN 1 SUMBERJAYA KAB.MAJALENGKA,tinggal di desa Garawangi Kec Sumberjaya- Mjl-JABAR...

Selengkapnya
Navigasi Web
Drone Deploy
dok. pribadi

Drone Deploy

TagurKe-31

Drone Deploy 

            Saruni, seorang guru yang bersemangat mengisi hari-harinya untuk mengikuti pelatihan, meskipun melalui daring. Bukan sekedar sertifikat yang Dia kejar, semata hanya ingin meningkatkan kemampuannya untuk menunjang profesinya. Salah satu pelatihan yang diikutinya adalah pemanfaatan drone.

            Dari awal Saruni terus mengikuti petunjuk pelatihan, mulai dari menginstal aplikasi drone deploy di HP androidnya , kemudian menentukan lokasi yang akan diambil fotonya, menentukan ketinggian terbang, dan menentukan jumlah foto yang akan diambil dari permukaan bumi dari ketinggian tertentu.

            Hatinya senang ketika semua langkah sudah bisa  dilalui, dan diakhir dari penggunaan drone deploy ternyata  harus terhubung ke drone.  Ah  dronenya   masih ada di toko, gumam Saruni .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post