Mumun muningsih

Guru SMAN 1 SUMBERJAYA KAB.MAJALENGKA,tinggal di desa Garawangi Kec Sumberjaya- Mjl-JABAR...

Selengkapnya
Navigasi Web
Juara Tari Tunggal  Tradisional Dan  Tari Kreasi  Berkelompok

Juara Tari Tunggal Tradisional Dan Tari Kreasi Berkelompok

#TagurKe-30#

Juara Tari Tunggal tradisional dan Tari Kreasi Berkelompok

Hari ini, Rabu tanggal 23 Oktober 2020, sekolah kami SMAN 1 Sumberjaya turut serta dalam lomba tari tunggal tradisional dan tari kreasi modern berkelompok yang diselenggarakan oleh Kodim 0617/Majalengka. Dari kedua cabang lomba tersebut meraih peringkat ke empat.

Sungguh kami merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan dan diraih oleh anak- anak kami. Meski di masa pandemi tetap semangat untuk terus mengasah diri dan membuktikan kemampuan hebat yang luar biasa.

Diraihnya peringkat tersebut tentu tidak terlepas dari peran pelatih dan pembimbingnya. Pelatih hebat dan luar biasa yang sekolah kami punya adalah seorang guru geografi yang memiliki talenta luar biasa dalam bidang seni, Bapak Irpan, S.Pd. Didampingi pembimbing Bapak Ande Tahaya, S.Pd. dan Ibu Endang. Serta tak terlepas dari dukungan Bapak Kepala sekolah, Bapak H. Dede Solikhin, S.Pd., M.Pd. yang memberi dukungan luar biasa. Kami ucapkan selamat, semoga terus bisa mengukir prestasi dan diikuti oleh bidang yang lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post