Mumun muningsih

Guru SMAN 1 SUMBERJAYA KAB.MAJALENGKA,tinggal di desa Garawangi Kec Sumberjaya- Mjl-JABAR...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Kecuekkan Membawa Petaka

Kecuekkan Membawa Petaka

#TagurKe-22#

Kecuekkan Membawa petaka

PentigrafKe-48

Gayanya yang cuek berbading lurus dengan sikapnya. Penampilan yang sesuka hatinya dalam segala hal. Dia hanya percaya virus covid-19 tidak ada di dekatnya dan tidak perlu memakai masker karena ribet dan pengap. Sudah sekian lama, kemanapun pergi di masa pandemi covid19 selalu tanpa masker. Sampai saat ini masih tetap sehat dan bugar.

Itulah keseharian yang dijalani Surno di masa pandemi. Dia bebas, sebebas sebelum covid-19 mewabah. Seolah tak menjadi beban baginya meski berada di tengah pandemi. Orangtuanya, teman-teman dan kerabatnya sering mengingatkan agar memakai masker jika hendak bepergian ke luar rumah, namun tetap tak diindahkannya.

Suatu hari Surno hendak berkunjung ke saudaranya yang berada diluar kota, seperti biasa, tak bermasker. Kepergiannya bukan yang pertama kalinya di saat pandemi kekota tersebut. Menurut hitungannya, ini kali kelima berkunjung. Setelah menginap sehari semalam, Surno pulang ke kampung. Baru tiga hari setelah kembalinya, Surno merasakan sesak, batuk dan badannya menggigil. Setelah lima hari dirumah takkunjung membaik, meski telah meminum obat warung, Surno pergike puskesmas. Setelah melalui pengetesan berbagai tahap dan berujung pada swab Surno positif covid-19.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga covid segera berlalu

15 Sep
Balas

Aamiin Paaamiin pa

16 Sep

Inna lillahi, semoga hanya cerita saja..

16 Sep
Balas

Semogs

16 Sep



search

New Post