Munamilatul Khanifah,S.Sos

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ciut Nyali

Ciut Nyali

Bismillah...

Panas kepanasan karena cuaca serasa kurang bersahabat. Di saat upacara bendera terik mentari menyengat. Pandangan mata silau , enggan menatap. Keringatpun bercucuran membasahi baju. Pagi hari penuh semangat bukan malah mengeluh Astahfirullah...

Beberapa coletehan bergemuruh, usai upacara. Andai saja pakai payung , topi untuk menghindari sengatan matahari. Tapi bila dibandingkan dengan perjuangan pahlawan kita. Tumpahan darah bukan hanya keringat. Terik mentari ini, tidak ada apa apanya. MashaaAllah..

Banyak diluar sana,bencana banjir melanda. Tiada terlihat sebuah keindaha alam. Hobby menanam bunga menjadi sebuah dilema. Tetapi bunga bunga itu bersyukur dengan bermekaran. Untuk bunga yang ku maksud gagal berbunga. Ahirnya aku mengabadikan di foto profile tulisanku ini. Agar aku dapat menikmati keindahannya. Subhanallah...Walhamdulillah..WallaillahaillaAllah ...AllahhuAkbar....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

17 Oct
Balas

Salam literasi pak

17 Oct

Pentigraf yang keren

18 Oct
Balas

Trimakasih ibu sofi

20 Oct



search

New Post