Munamilatul Khanifah,S.Sos

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Detik - detik Lenyapnya Februari

Detik - detik Lenyapnya Februari

Bismillah...

Di ujung pagi ketika mentari menyapa, tiada ku sadari ku cium berulang kali bau ketiak ku sendiri. Setelah nyadar akupun bergegas mandi. Berharap tidak terhambat dan terlambat beraktifitas diluar rumah. Luar biasa ....Ketika terasa lapar melanda , makanan tersaji lengkap dimeja.

Doa akan makan terucap , langsung santap sarapan. Pagi ini energiku full. Berharap dan berdoa . Keberuntungan serta keberkahan selalu menemani hari hariku. Tidak terasa aku sampai di depan kampusku. Melihat pemandangan serta suasana kampus yang sepi. Aku teringat ada yang terlupakan . Aku lupa berpamitan dan mencium tangan ibuku.

Bergegas ku telfon ibuku. " Assalamualaikum...... Ibuku sayang. Mohon maaf ,  Bagas tadi buru-buru .Lupa berpamitan".  Suara halus lembut tiba tiba terdengar menjawab telfonku, ini bukan suara ibuku. Kataku dalam hati. " Waalaikumsalam....Mohon maaf dan perkenalkan nama saya Febby alias Februari. Mungkin anda salah sambung ". Bergegas ku tutup telfon.  Hp pun berdering kembali.  Bergegas ku terbangun dari tidurku karena Alarm yang berbunyi. Oh...Mimpi.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ternyata mimpi. Keren ibu. Semoga sehat dan sukses selalu buat Ibu bersama keluarga tercintanya

14 Mar
Balas

Tenyata...mimpi, salam literasi...

27 Feb
Balas

Indah dan menarik pentigrafnya ibu guru. Salam literasi

27 Feb
Balas

Terima kasih pak

28 Feb



search

New Post