Munamilatul Khanifah,S.Sos

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jum at dan Bermekarnya Bunga

Jum at dan Bermekarnya Bunga

Bismillah...

Hujan...Engkau datang dengan berjuta harapan. Kebaikan dari rezeki penguasa langit dan bumi. Bila banjir....Aku takkan pernah menyalahkanmu. Seharusnya memang kamu mengalir . Air hujan yang mengalir tidaklah tersumbat, oleh keserakahan manusia.

Kesedihan itu tidak selalu harus menangis dan marah. Sedih dan bencana adalah skenario tambahan untuk mempermanis dan memperindah keadaan hidup kita. Dari diri kita sajalah yang bisa mengartikannya. Tentunya dengan masih ada bermekarnya bunga bunga. Nampak lah indah bunga itu, ketika ada tetes hujan pada kelopaknya.

Banjir sebuah bencana. Kesedihan dan kemarahan manusia campur aduk menyelaminya. Adakah hati yang tetap bersyukur ketika bencana melanda kita. Hujan...Turunya hujan tempat terijabahnya sebuah doa. Ketika hujan turun. Syukuri apa yang ada. Hidup adalah Anugrah. Tetap semangat jalani hidup ini, melakukan yang terbaik. ..Bismillah.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post