Munamilatul Khanifah,S.Sos

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Tanpa Senjata

Ketika Tanpa Senjata

Bismillah...

Hujan turun membasahi bumi. Walau payung tak dapat hentikan hujan, siapa juga yang bilang demikian he he... Alhamdulillah kita bisa terlindungi dari segala marah bahaya atas ijin Allah. Mau tidur berdoa... Mimpi indahpun mewarnai malam. InshaaAllah dengan segala daya upaya, segenap jiwa raga kita sehat setelah beristirahat.

Kisah pagi, bermula dari bangun tidur. Kali ini nggak ku terus mandi, sesuai dengan sebuah lagu anak anak. Tapi alhamdulillah .... Langsung berdoa bersyukur atas nikmat hidup. Semoga Allah memaafkanku,apabila nyamuk yang terbunuh atas ulahku atau lainnya. Menghilangkan nyawa bukan berarti harus dibandrol dosa.Sambo alias sarapan bubur menado. Tanpa sengaja aku menikmatinya. Sayangnya hanya mimpi.

Cerita menjelang siang hari , lebih mengerikan lagi. Aku tidak sanggup bercerita kali ini. Karena kelalaian, faktor umur. Entah apapun itu. Tolong maafkan aku. Sesungguhnya senjata andalan kita adalah sebuah Doa. Doa yang terijabah dan penuh berkah... Aamiin. Pernah dahulu lihat film kungfu. Pendekar wanita yang bersenjata pedang lupa membawa senjatanya. Ketika diserang musuh,dia sambar ranting pohon dia gunakan sebagai pedang.

Jangan lupa berdoa..... Semoga penuh berkah. Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih admin

20 Oct
Balas



search

New Post