Munamilatul Khanifah,S.Sos

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pinjaman Manis

Pinjaman Manis

Bismillah...

Dari sebuah gambar teman. Aku tuliskan sebuah karya ini. Bila iwan fals pernah melantunkan bait lagu" Buku Ini Aku Pinjam.....". Akupun ngembat alias ijin ambil gambar semoga beliau meridhoinya sekaligus mengihlaskanya. Terimakasih untuk sebuah pinjaman yang manis ini.

Kemarin aku tuliskan karya tentang padi menguning. Tanpa gambar sawah. Dan sekalinya lihat tulisan teman aku tertarik dengan foto yang menjadi pendamping tulisanya. Begitulah aku, yah...Anggap saja aku lagi jatuh cinta pada sebuah gambar. Aku meminjam tapi tak mungkin ku kembalikan. Semoga Allah SWT saja yang bisa membalas berlimpah penuh berkah. Aamiin.

Dari sebuah pinjaman manis hingga senyumku tipis-tipis nyaris meringis. Tak akan mampu menuangkan rasa yang sedang aku tutup- tutupi. Rasa apa itu gerangan?Tanyaku dari lubuk hati yang terdalam. Yang jelas teman, rasa itu pernah ada. Ada- ada saja, hingga tulisanku kembali kepada sebuah pemandangan.

Tiada yang bisa mengalahkan indahnya surga. Walau aku belum pernah melihat dan resmi menjadi ahlinya. Tetapi doa -doa ini tersurat dan tersirat pada sebuah cita - cita mulia. Sehingga kuaamiinkan, lalu ku coba mensyukuri. Dengan tekat dan kesabaran, ku memohon ampunan pada Allah Taalla pemilik alam semesta.

Bukankah hidup ini hanya sementara. Apa yang kita miliki adalah titipan saja. Segalanya akan kembali pada pemiliknya. Dari hamparan sawah yang hijau kemudian menguning. Hingga sang mentari menampakkan kilau keemasan sinarnya. Hingga cahaya senja kemerahan menghampiri malam. Terpejam untuk melepas keluh kesah. Mimpi itu pinjaman manies, ketika mampu terbangun sujud Tahajud.🥰🙏

#.Tantangan Gurusiana (1). 17 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

17 Feb
Balas

Alhamdulillah Barokallah luar biasa karyanya

17 Feb
Balas

Saya ikhlas bunda... Semoga berguna... Hahaha... Sukses selalu bunda

21 Feb
Balas

Saya ikhlas bunda... Semoga berguna... Hahaha... Sukses selalu bunda

21 Feb
Balas



search

New Post