MUNAWAROH, SE, M.E.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersungguhsungguh

Bersungguhsungguh

Saat itu, kira-kira 1 tahun yang lalu, kami (aku, atok, risyad, nenek limah, dan nenek umi) berada dalam pesawat menuju Pulau Penang Malaysia. Risyad selalu mintak untuk duduk dekat jendela krna ia mau melihat banyak pesawat sebelum terbang, sebelum pesawat kami terbang meninggalkan KNO, ada satu pertanyaan Risyad yang dilontarkannya kepadaku, dan terjadilah tanya jawab antara aku, risyad dan atok.

R : mak, pesawatkan besar, trus itu ada mobil kecil, tp kog mobilnya kuat narik pesawat yang besar itu???

A : mana nak? Oia (sambil melihat keluar jendela) kenapa ya nak?? (Kata ku sambil bingung menyiapkan jawaban) akhirnya aq bilang coba tanya sama atok.

R : mengulangi pertnyaan yang sama kpana atok.

A : mendengar pertanyaan Risyad atok terdiam sebentar kmudian menarik napas, lalu menjawab "karna mobil itu bersungguh sungguh" 😅😅😅.

R : Risyad meminta atok mengulangi jawabannya, dan bertanya kepadaku " iya mak betul itu??"

A : 😁, sambil tersenyum aku menjawab, kalau kita bersungguh-sungguh pasti kita bisa. nnti kita tanya ayah lagi ya nak jawabannya.

Melihat kami bertiga tertawa, kedua nenek risyad pun bertanya.. lalu ku ceritakan, dan mereka pun ikut tertawa geli... haa 

Pesan moril:

Dalam melakukan sesuatu yang baik, kita harus beraungguh-sungguh dan optimis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul harus bersungguh2 dlm menjalankan sesuatu

27 Dec
Balas

Man jadda wajada. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Dec
Balas



search

New Post