Munyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagia nya Menjadi Guru

Menjadi Guru adalah cita-cita ku dari kecil, karena aku hidup di lingkungan keluarga Guru, kakek dan Ayah adalah seorang Guru Agama,seorang kyai, yang kegiatan sehari-harinya adalah mengajar .

Banyak sekali kisah bahagia,yang saya temui dan rasakan menjadi seorang guru, diantara nya adalah

* Saat aku memasuki halaman Sekolah, ada beberapa siswa SD yang telah hadir terlebih dahulu, mereka menyambut ,menghampiri bahkan terkadang berlari ingin memberi salam dan bercium tangan , bagaimana aku tak merasa bahagia, melihat wajah polos,cantik jelita,dan ganteng -ganteng menghampiriku senyuman manisnya terlihat amat indah , bahagia di sambut oleh mu anak-aanak ku. tak ada pemandangan yang indah ini selain di sekolah.

* Bahagia ketika kulihat siswa ku telah faham suatu pelajaran yang awal nya amat sulit, namun dengan tidak patah semangat siswa terus berusaha walau nilai nya di bawah tujuh namun, kepuasan sudah di raihnya . disitulah kebahagiaan seorang guru terhadap siswa siswinya , karena tujuan dari mengajar adalah ,senang melihat anak-anak yang mau, berani dan semangat dalam belaja.

* Bahagia saat melihat siswa, sopan dalam bergaul, dalam bicara, dan rasa bahagia itu yang melebihi bahagianya daripada melihat seorang siswa yang pintar namun kurang dalam berakhlak.

* bahagia saat siswa siswi ku di sebut nama -namanya karena meraih prestasi di sebuah perkemahan , dan hampir meraih kemenangan di setiap even perkemahan, karena tak sia sia persiapan yang telah di siapkan ,di bimbing tak kenal lelah, yang akhirnya mencapai apa yang mereka inginkan.

Selamat hari guru,untuk sahabat-sahabat guru Indonesia , tetaplah menjadi Guru yang iklash , karena namamu akan selalu di ingat sepanjang masa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post