Munyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jum'at di akhir syawal

Tak terasa, Jum'at ini adalah jum'at terakhir di bulan syawal 1441 Hijriyyah , yang berarti beberapa bulan lagi akhir tahun Hijriyyah 1441 akan segera berakhir.

Bila kita mengingat bahwa tahun baru hijriyyah di mulai dari masa hijrah nya Rosulullah SAW , maka betapa besar dan hebat nya perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam mengemban amanat dari Tuhan nya ,, karena banyak orang di dunia ini memuji dan mencintai perjuangan beliau bahkan pengikut nya semakin lama semakin bertambah .

Hal ini tak bisa di pungkiri ,betapa hebat dan Agung ajaran Nya, benarlah bahwa beliau adalah orang yang jujur dalam segala hal , dari kejujurannya beliau mendapat simpatik dari berbagai macam suku di jazirah arab.

Andai nabi seorang Pembohong, maka tak akan pernah ada kesuksesan dalam ajaran Nya , seperti sekarang ini. Banyak orang yg sudah menghina Nya ,namun berbalik menjadi simpatik kepada Nya, Betapa banyak juga orang yg ingin memerangi nya namun malah mereka yg jatuh cinta pada Nya

Ini semua karena ajaran yang di bawa Nya ,adalah sebuah ajaran yang benar dan jauh dari kebohongan

Semoga kita tetap dan terus menjadi pengikut Nya dan dapat menjalani sunah sunah nya , seperti hal- hal yang baik di kerjakan pada saidul ayyam hari jum'at ini dengan membaca suroh kahfi dan bersedekah serta bersholawat pada Nya

Cikarang Utara , 19 juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan keren Lanjutkan

19 Jun
Balas

Wow, paparan yang keren Bu Hajah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

19 Jun
Balas

Sukron pak wahyu

19 Jun
Balas

Terima kasih bu doktor ,, semoga kita mendapat syafaat dari nabi kita allhumma solli wa sallim wa baarik alaih

19 Jun
Balas

Ia teh nurul ,, ini saya baru mulai nulis lagi

19 Jun
Balas

Menyentuh bu hj...

19 Jun
Balas

Menyentuh bu hj...

19 Jun
Balas

Menyentuh bu hj...

19 Jun
Balas

Menyentuh bu hj...

19 Jun
Balas



search

New Post