MURINI

seorang guru tk yang ingin memanfaatkan waktu dengan hal yang baik agar termasuk golongan orang orang yang beruntung ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aduh nyenggol dikit

Tersentak tangan ini kaget karena panas kena wajan. Karena mau mengangkat nasi goreng pindah ke piring.

Yaa allah baru nyenggol saja sudah panas banget padahal sak detik nyenggolnya mak nyus karena meleset dari alas panas.

Hingga aku nulis ini masih terasa panas di punggung kelingkingku

Jadi teringat ketika cucuku yang usia 4 tahun kakinya mak nyus kena knalpot ya allah bekasnya masih nampak jelas di kakinya. Tentu sangat panas sekali.

Bahkan langsung teringat surga dan neraka yang tak bisa dibayangkan

Istigfar terucap astagfirullah, aku mohon ampun pada Allah atas semua dosa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luka yang membuat kita refleksi diri. SMg skrg sudah sembuh ya, Bun

11 May
Balas

Hati-hati Bu Rini, semoga sudah hilang sakitnya

09 May
Balas

Luar biasa perjuangannya bun

09 May
Balas

Hayyo Bunda, nulis lagi.

28 May
Balas

Hati-hati, Bu. Bisa jadi itu sebagai peringatan buat kita yaa... Salam bahagia.

10 May
Balas

apalagi api neraka ya bunda?

09 May
Balas

Mantap

09 May
Balas

Matur nuwun pak

09 May



search

New Post