MURINI

seorang guru tk yang ingin memanfaatkan waktu dengan hal yang baik agar termasuk golongan orang orang yang beruntung ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Film zaman dulu (tagur 71)

Film zaman dulu (tagur 71)

Barusan aku bernostalgia mengingat masa masih sekolah dengan menonton film dono indro kasino.

Entah tahun berapa pembuatan filmnya terlihat sang aktor masih nampak muda muda

Filmnya mengambil judul 6000.000 dolar dengan pemain utama si dono

Dikusahkan dono dicetak menjadi manusia super dengan kekuatan 6 juta dolar kekuatan itu dimaksud untuk memerangi kejahatan misalnya kejahatan yang ditujukan merusak generasi muda dengan menjual buku porno, film blu dan minuman keras.

Sementara dipihak penjahat memiliki misi ingin menculik sang penyanyi terkenal yang akan melakukan sow di sebuah pertunjukan terkenal di pusat kota.

Sang bos penculik punya ide menculik sang penyanyi dengan maksud acara sow gagal dan mau menebus sesuai kesepakatan.

Banyak selingan hiburan lucu saat penculikan sang penyanyi dan untuk kelanjutannya ini .asih mau menonton lagi. Berhasilkan dono menggagalkan penculikan ini?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Mbak. Jadi ingat kisahnya. Judulnya kalau nggak salah Six Milion Dollar Man.. Hehe. Sukses selalu

02 Jun
Balas

Iya benar film penuh humor dan menghibur

03 Jun

Film legendaris itu, Diputar terus tiap liburan hehe....

03 Jun
Balas

O gitu yaa

03 Jun

Keren Bu Murini, sukses selalu

02 Jun
Balas

Matur nuwun bunda Zuyyinah

03 Jun

film lucu Legendaris penuh nostalgia ya bu....

03 Jun
Balas

Benar pak tidak seperti anak-anak kita tidak suka film zaman dulu

03 Jun

Itu jaman saya masih sekolah, Bu...asyik memang filmnya...

03 Jun
Balas

Iya benar banyak film dono indro yang sering aku lihat

03 Jun

Itu jaman saya masih sekolah, Bu...asyik memang filmnya...

03 Jun
Balas

Itu jaman saya masih sekolah, Bu...asyik memang filmnya...

03 Jun
Balas

Saya suka juga nonton warkop...

03 Jun
Balas

Iya kok sama

03 Jun



search

New Post