MURINI

seorang guru tk yang ingin memanfaatkan waktu dengan hal yang baik agar termasuk golongan orang orang yang beruntung ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kenangan di satu desember tahun lalu (tagur 44)

Hari ini satu desember semoga awal yang baik bismillah dengan menyebut nama Allah awali hari dengan rasa syukur atas karuniaNya

Itulah kenanganku yang indah, karena begitu bangun tidur masih diberi rasa indah dengan pemandangan di taman bunga sedang mekar bunga kesayangan mawar merah merekah.

Penyemangat pagi, motivasi diri untuk memapaki hari dengan bekerja diawal hari penuh keiklasan sebagai bentuk pengabdian pada negeri dan keluarga.

Kenangan itu muncul lagi tadi di beranda fb dan ada rasa senang karena bisa diunggah kembali di beranda fbku juga di share di gurusiana ini.

Selamat menyongsong desember ceria, semoga kebahagiaan menyertai setiap langkah kita sehingga bekerja dengan penuh semangat dan ceria seceria mawar merah merekah.

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya juga suka mawar merah, penuh semangat hehe.... Keren, Bunda

02 Dec
Balas

Makasih bun telah berkunjung salam literasi

02 Dec

Aamiin. Semangat Bunda, membara semerah mawar yang merekah.

02 Dec
Balas

Mawar perlambang semangat dalam karya

02 Dec

Mawar yang cantik. Bunga kesukaan. Semoga sehat selalu Bunda.

01 Dec
Balas

Kebanyakan wanita suka mawar ya bun

02 Dec



search

New Post